Popular Posts

Premier League

Sir Bobby Charlton Sebut Mata Fantastis

Bola.net - Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, memujiplaymaker Setan Merah, Juan Mata, sebagai pemain yang fantastis.

Mata didatangkan oleh United pada Januari lalu dengan memecahkan rekor transfer klub. Walau belum benar-benar mengangkat performa Setan Merah secara keseluruhan, namun pemain asal Spanyol tersebut sudah menunjukkan bahwa dirinya bakal menjadi pemain penting bagi klubnya itu di masa depan.

Charlton pun mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi Mata dan sebelumnya tak pernah menyangka pemain berusia 25 tahun itu bakal menjadi penghuni Old Trafford.

"Saya sangat menyukai Mata. Saya harus mengakui bahwa saya mengaguminya ketika saya pertama kali melihatnya bermain di TV. Namun, saya tak mengira bahwa kami bakal memiliki kesempatan untuk merekrutnya," ungkapnya di situs resmi United.

"Dia adalah pemain yang fantastis namun bisa menjadi salah satu pemain yang luar biasa. Saya yakin hal itu juga menjadi tujuannya. Dalam beberapa bulan atau tahun mendatang, dia akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak banyak gol karena dia adalah pemain berkualitas," pungkasnya.

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar